Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pererat Silahturahmi, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Halal Bihalal


Wonogiri | Jateng, IMC - Di hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1439 H, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos.,MH memimpin apel pengecekan anggota di Lapangan Makodim 0728/Wng, Jln. Jenderal Sudirman no 226 Wonogiri, Kamis (21/6/2018).

Dalam penekanannya, Dandim 0728/Wng mengapresiasi kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M. Dandim berharap kepada seluruh personel agar tetap memelihara displin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Disiplin merupakan Nafas kita sebagai Prajurit dan pegawai negeri sipil dilingkungan TNI, dan tetaplah berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas”, tegas Dandim,

Usai kegiatan pengecekan personel dilanjutkan halal bihalal bersama seluruh personel baik TNI, PNS dan Persit se jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan dengan anggota dan keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, sekaligus saling maaf memaafkan antara sesama anggota, karena Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok," ujarnya.

Menurutnya, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita kembali berpedoman kepada prajurit sejati dan profesional agar kita dapat lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit teritorial.

"Sebagai prajurit teritorial harus dapat menjadi suri tauladan dan contoh yang baik, serta dapat mengayomi masyarakat," pungkas Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. M.H. (S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: