Navigation

Mulya Tours & Sagara Group Gelar Silaturahmi Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, IMC - PT. Mulya Alam Semesta yang telah mengantongi izin PPIU No. 828 Tahun 2016, dengan brand usaha Mulya Tours, bersama Sagara Group mengadakan acara Silaturahmi Ramadhan, yang digelar di IS Plaza, jalan Pramuka Raya Jakarta Timur, Sabtu, 2 Juni 2018.

Acara diisi dengan berbuka bersama sekaligus meresmikan Inagural Mulya Tours dan pemberian santunan anak yatim.

H. Tedy Adri Muttaqi, Pimpinan Sagara Group yang juga merupakan President Direktur Mulya Tours, pada kesempatan tersebut menyatakan; dalam acara launching Inagural Mulya Tours ini mengundang mitra dan kolega untuk memberikan kesempatan bergabung dalam penjualan kemasan paket umroh, dengan harga yang kompetitip dalam zona aman bermanagement, nyaman serta mengedepankan kualitas pelayanan terbaik untuk para jamaah umrah.

Hadir dalam acara ini dari maskapai penerbangan dan mitra cabang, serta calon mitra berbagai daerah seperti Cirebon, Lampung, Bandung, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

Mulya Tours optimis bersama Sagara Group dengan dukungan para mitra dan kolega akan mampu meningkatan konsep mutu pelayanan dan zona aman bermanagement. Kerjasama ini juga akan mampu menciptakan wadah percontohan, terdepan, terbaik dan terbesar, sehingga kehadiran Mulya Tours dalam penyelenggara perjalanan ibadah umroh bisa dirasakan manfaat dan pelayanannya untuk para jamaah umroh indonesia.

Mulya Tours juga dalam waktu dekat akan meresmikan cabang di beberapa kota besar Jabodetabek dan luar kota seperti Cirebon, Bandung, Lampung dan kota besar lainnya.

"Acara ini akan menjadi agenda tahunan kami dengan para mitra, agar tetap terjalin silaturahmi yang erat dan menjadi ajang apresiasi, serta diskusi dengan para mitra dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kami," ujar Tedy.

Setelah pembukaan dan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan, penghargaan secara simbolis kepada mitra dan kolega, kemudian pemberian santunan untuk anak yatim serta tausyiah menjelang waktu berbuka. 

Tausyiah dipaparkan oleh ustd. Muchsin dari Salam Dakwah Indonesia, ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama. (Mulyadi)
Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: