Indonesia Media Center (IMC)

Menghadapi Pemilukada Gubernur Jateng, Forkompincam Kesugihan Gelar Doa Bersama




Cilacap | Jateng, IMC - Untuk menciptakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang aman dan damai bersama Tiga Pilar Kecamatan Kesugihan  menggelar doa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan panitia pengawas pemilu berlangsung di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Selasa (26/06) malam.

Menurut Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Agus Sudarso, doa bersama merupakan rangkaian upaya dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Maksud dan tujuan seluruh warga dapat menjaga ke kompakan,  meskipun kita hidup di keanekaragaman budaya, sosial maupun politik, namun harus tetap saling menghormatinya.

"Dengan doa bersama seperti ini lebih kelihatan kebhinekaannya. Kalau kita mau mencintai bangsa Indonesia sebagai satu kesatuan, ya harus bersama-sama bergandengan tangan seperti ini dengan begitu akan terciptanya kedamaian,"kata Kapten Agus.

Ia menambahkan, masyarakat Kesugihan hingga saat ini kondusif, solid dan kompak satu sama lainnya. Masyarakat Kesugihan kita harus sama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, kita sesama anak bangsa dan kita cinta NKRI ini.

"Mari kita jaga bersama-sama keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur nanti dan saya pesan kepada Panwascam untuk masyarakat kita agar terakomodir semua warga Kelurahan, " imbuhnya. (Sty)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: