LSM GPIM Gelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi



Aceh Timur, IMC - Puluhan Pemuda-pemudi dan Mahasiswa dari berbagai Desa di Kecamatan Indra Makmu yang tergabung dalam LSM Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM) gelar silahturrahmi dan buka puasa bersama, acara digelar di Oscar Caffe Julok. Senin, (11/06/ 18)

Iskandar Ar, SH panitia acara mengatakan, silahturrahmi para perwakilan pemuda dan mahasiswa asal Indra Makmu ini sengaja mengambil moment pada ujung Ramadhan dengan berbuka puasa bersama.

"Acara ini memang sengaja dibuat di penghujung bulan guna mempererat  silaturrahmi kami dengan mahasiswa asal Indra Makmu yang sedang menumpuh pendidikan di luar daerah" Ungkap Iskandar.

Sementara itu, Tokoh pemuda Indra Makmu Zainal Abidin SE juga turut hadir dalam acara, dirinya mengharapkan melalui silahturrahmi dalam Buka puasa bersama ini agar meningkatnya solidaritas dan integritas para Pemuda-pemudi serta Mahasiswa Indra Makmu yang tergabung dalam LSM GPIM. Ungkap Zainal yang juga mantan Ketua Panwaslu Aceh Timur.

Selain itu, Tokoh Pemuda Desa Alue Itam kecamatan Indra Makmu, Hendra sangat salut dan mengapresiasi kekompakan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam GPIM.

Menurutnya, ini awal dari proses kemajuan para pemuda dalam berorganisasi "semoga GPIM ini selalu dapat memberi nilai positif bagi masyarakat dan daerah. Insya Allah kami siap dukung GPIM hingga maju, amiin". Ungkap Hendra.

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال