Koramil 13/Majenang Gelar Tradisi Pelepasan Anggota yang MPP


Cilacap | Jateng, IMC - Keluarga Besar Koramil 13/Majenang  menggelar acara tradisi satuan berupa pelepasan anggota Koramil yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Sertu Sutopo.

Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto, acara berlangsung di Makoramil 13 / Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Kamis (28/06).

Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto,dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 13/Majenang  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.

"Segera komunikasi dan menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya," pesan Kapten Rudi.

Ia juga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Sementara, Sertu Sutopo  mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta Ketua Persit Ranting 14 Koramil 13/Majenang atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya yang selama ini sudah terjalin baik.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi ini jangan sampai terputus", harap Sertu Sutopo dan Istri. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال