Koramil 06/Kesugihan Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat



Cilacap | Jateng, IMC - Dalam membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap  menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat pemerintah Kecamatan dan masyarakat di Gedung pertemuan Pepabri Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap,Sabtu ( 23/06).

Terjalinya silaturahmi yang baik akan mewujudkan kekompakan yang baik pula, terutama  kekompakan Tiga Pilar yakni TNI – Polri – Pemerintah  bersama masyarakat, sehingga tercipta suasana penuh kebersamaan dalam menciptakan suasana yang kondusif, terlebih dalam menghadapi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini.

Kegiatan Komsos ini merupakan Program Kodim 0703/Cilacap. Melalui kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita tingkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat  se-Kecamatan Kesugihan.

"Semoga peserta yang hadir benar-benar mengerti dan memahami apa yang telah diberikan oleh narasumber, seperti tentang keamanan lingkungan yang kondusif jelang Pilkada, persatuan dan kesatuan bangsa, dan  pemahaman tentang teroris, sehingga dapat mengantisipasi dan mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan", terang Danramil. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال