Kodim 0736/Batang Komsos dengan Aparat Pemerintah

Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka meningkatkan hubungan Komunikasi Sosial (Komsos) Komando Distrik Militer 0736/Batang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial  TNI dengan Aparat Pemerintahan Kabupaten Batang bertempat di Makodim 0736/Batang, Senin (4/6/18). 

Komsos ini mengambil tema " Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintah RI di Daerah " yang diikuti oleh kurang lebih 275  orang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Bupati Batang H.Wihaji,S.Ag,M.Pd, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu,S.Sos, Kajari Batang Nova Elida Saragih SH, Ketua DPRD Kabupaten Batang Bapak Imam Teguh Raharjo, Ketua MUI Kabupaten Batang KH. Zainul Iruqi, Pimpinan OPD Kabupaten Batang, Para Danramil dan Pa staf Kodim 0736/Batang, Para Pa Polres Batang, Para Camat se Kabupaten Batang, Tokoh masyarakat Bapak Edy Crystiant dan Para purnawirawa TNI.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dalam sambutanya menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Ketua MUI, Kajari, Ketua DPRD, Kapolres atau yang mewakili dan Bapak Edy Crystiant yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara komsos ini.

Lanjut Dandim,Komsos sangatlah penting dilaksanakan,selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.Komsos ini menjadi momen untuk membangun generasi bangsa ke depan lebih baik dan bermatabat,"katanya.

Dandim menambahkan ,acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan Sinergitas yang telah terjalin dengan baik sehingga bisa  guyub rukun antara Kodim 0736/Batang dengan Aparat pemerintah daerah, semoga dengan kegiatan ini Kodim 0736/Batang dapat mendukung program-program yang akan dijalankan Bapak Bupati,"imbuh Dandim".

Sementara itu Bupati Batang menyampaikan, bahwa pada  kesempatan sore ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk berkumpul semoga ini merupakan bagian silaturahmi dan komunikasi yang guyub rukun di kabupaten Batang.

Kewajiban saya selaku kepala daerah untuk bersinergi dengan instansi lain, saya yakin kedepan  Kabupaten Batang akan maju, tentunya sinergi ini akan kita lanjutkan, simbulnya disini kalau yang diatas dan tengah sudah bersinergi maka di tingkat bawah akan mudah bersinergi sehingga akan mudah untuk berkoordinasi.

Insya allah selama komunikasi ini lancar maka semuanya akan lancar, minta doanya kepada semua yang hadir semoga kedepan Kabupaten Batang semakin maju dan makin guyub rukun,"pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada perwakilan tamu undangan oleh Dandim 0736/Batang dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah di mushola An Nur Kodim 0736/Batang.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال