Indonesia Media Center (IMC)

Kodim 0736/Batang Halal Bihalal dengan Pondok Pesantren Modern Tazakka

Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan momentum yang sangat strategis untuk saling memaafkan  pada Idul Fitri 1439 H ini, Dandim 0736/ Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu memimpin langsung kegiatan halal bihalal dengan pengasuh dan santri pondok pesantren modern Tazakka bertempat di Ponpes  modern Tazakka Desa Sidayu Kecamatan Bandar,yang dihadiri kurang lebih 40 orang, Jumat ( 15/6/18).

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengatakan, kegiatan halal bihalal di pondok pesantren modern Tazakka ini selain untuk mendekatkan diri dengan warga sekitar juga untuk menjalin silaturahmi antara Kodim Batang  dengan warga pondok pesantren, "katanya.

Dandim juga menyerukan kepada pengasuh Ponpes dan santri bahwa tidak ada sekat pemisah antara TNI dan ulama atau santri dengan aparat negara, karena dengan sinegritas yang sudah terpupuk sejak dahulu dan dipererat dengan adanya silaturahmi seperti pada saat hari Idul Fitri 1349 H  ini .Merupakan momen yang sangat penting guna  mempererat silaturahmi dan memperkokoh rasa cinta tanah air baik ulama atau santri maupun pemerintah ,aparat dan seluruh komponen bangsa sehingga kedaulatan dan pondasi negara kuat,"jelasnya.

Kegiatan halal bihalal di pondok pesantren Tazakka ini dihadiri Pimpinan PM Tazakka Ustad Anang Mashadi ,Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu,Kasdim 0736/Btg. Mayor Inf Ranji,Danramil 04 Gringsing Kapten Inf Sugito,Pasiintel Dim 0736/Btg. Lettu CPM Joko W.,perwakilan jaga planton DPP Kapten Inf Subardi (Pa siaga) dan Santri PM Tazakka.(Pen-0736)
Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: