Kekompakan TNI-Polri Mengamankan Kebhaktian Umat Kristiani

Batang | Jateng, IMC - Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kekompakan TNI dan Polri wilayah Kecamatan Tulis telah mengoptimalkan kegiatan pengamanan kebaktian umat kristiani di Gereja Santa Maria Desa Simbangdesa, Minggu (10/6).

Kesiap siagaan dan ketanggapan dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat sudah tertanam di jiwa masing-masing personil TNI maupun Polri Ini telah menjadi komitmen dalam bertugas untuk menjaga setiap keadaan wilayah yang kondusif di lingkungan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas untuk mengamankan kebaktian misa di Gereja Santa Maria yang di pimpin langsung Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno personil TNI dan Polri melaksanakan pengamanan ibadah misa rutinitas setiap minggu umat kristiani yang berlokasi di Gereja Santa Maria Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang berjalan aman dan kondusif.

Kebersamaan TNI dan Polri serta beberapa pengurus gereja Santa Maria mengawasi setiap sudut gereja agar disaat dilaksanakannya ibadah tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga ibadah kebhaktian misa berjalan dengan aman, nyaman, dan khidmat.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengatakan kegiatan yang kami laksanakan ini semata-mata menciptakan keamanan dan ketertiban umat beragama,yang mana umat kristiani bisa menjalankan khebaktian misa dengan nyaman dan khidmat.

Selanjutnya Kami TNI-Polri akan terus bersinergi guna kepentingan masyarakat sehingga TNI-Polri dan masyarakat terjalin hubungan yang harmonis serta rasa kekeluargaan,"terangnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال