Kasdim 0736/Batang dan FKPPI Batang Bagikan Takjil Buka Puasa

Batang | Jateng, IMC - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji bersama Ketua FKPPI dr. Bekti Mastiadji dan puluhan anggota FKPPI Batang telah membagian Takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melalui Alun-alun Kabupaten Batang, Selasa (12/06/18) petang.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji disela-sela membagikan takjil mengatakan bulan Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk beramal, bulan Ramadhan merupakan bulan untuk menuai banyak pahala yang melimpah, banyak amalan yang bisa kita lakukan untuk menuai pahala atau ganjaran yang melimpah.

Seperti sekarang ini yang telah dilakukan rekan-rekan dari anggota FKPPI Kabupaten Batang, dengan membagikan takjil secara gratis untuk berbuka puasa bagi pemakai jalan yang melintas di Alun-alun Batang itupun bisa menjadi ladang pahala, “katanya.

Kegiatan pembagian takjil secara gratis ini semata-mata keiklasan dari anggota FKPPI Batang tanpa ada maksut dan tujuan tertentu, kita ingin membagikan sedikit rezeki kita kepada orang lain yang membutuhkan buka puasa, semoga apa yang rekan-rekan FKPPI lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang lain,”imbuh dr. Bekti Mastiadji.

Bapak Musliman tukang becak yang saat itu sedang melintas di Alun-alun Batang juga turut kebagian takjil gratis.

Dia mengatakan, pembagian takjil secara gratis di Alun-alun Batang memang sering terjadi pak, tapi saya jarang mendapatkan, alhamdulillah sore ini saya masih mendapat bagian takjil secara gratis ini, terimakasih pak, pungkas bapak Musliman sambil mengayuh becaknya meninggalkan Alun-alun Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال