Jelang Idul Fitri, Korem 071/Wk Gelar Bazar Murah


Purwokerto | Jateng, IMC - Peduli masyarakatnya dalam rangka membantu meringankan beban masyarakatnya, prajurit dan PNS menjelang Idul Fitri 1439 H/2018 M, Korem 071/Wk menggelar bazar murah, Jumat (8/5/2018) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Bazar Murah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai daging kerbau, beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, dan sebagainya.

Bazar Murah yang diselenggarakan Korem 071/Wk bekerjasama dengan Bulog Banyumas dan diikuti Kodim 0701/Bms,

Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)  mengatakan, Bazar Murah ini wujud kepedulian Korem 071/Wk untuk membantu meringankan beban masyarakat dan memudahkan prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Tahun 2018.

“Bazar Ramadhan ini mungkin belum sepenuhnya mampu menyediakan semua kebutuhan masyarakat sekitar dan anggota sesuai harapan dan keinginannya. Namun dengan adanya Bazar ini yang harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat dan para anggota dalam memenuhi kebutuhan pokok menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah yang akan datang”, ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan apresiasinya terselenggaranya bazar. "Terima kasih kepada Bulog Banyumas yang telah berpartisipasi dengan kegiatan bazar ini, sehingga masyarakat dan para anggota dapat membeli barang yang tersedia sesuai kebutuhan masing-masing", ungkapnya. (D/S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال