Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Jelang Idul Fitri 1439 H, Koramil 14/ Cimanggu dan Polsek Tingkatkan Keamanan


Cilacap | Jateng, IMC - Demi terciptanya kondisi wilayah yang  Aman dan kondusif Koramil 14/Cimanggu  dan Polsek tingkatkan sinergitas dalam melakukan patroli bersama, Minggu (10/06) malam.

Di Bulan Ramadhan membuat kebutuhan semakin meningkat  apalagi ketika mendekati Hari Raya seperti sekarang ini, Demi mencukupi kebutuhan banyak orang menghalalkan berbagai cara dengan melakukan kejahatan, untuk mengantisipasi hal tersebut sinergitas Koramil 14/Cimanggu dan Polsek selalu melakukan patroli di tempat - tempat keramaian dan tempat vital serta tempat ibadah, yang harus selalu di kontrol guna memastikan keamanannya, serta jalan-jalan yang di anggap rawan kejahatan.

Menindak lanjuti hal tersebut, Danramil 14/Cimanggu, Kodim 0703/Cilacap, Lettu CPM. Agus Santoso berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan karena kelengahan mereka dapat dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, demi mencukupi kebutuhan dengan cara yang melanggar hukum.

Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat di wilayah Cimanggu meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati, Sehingga dengan demikian dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Patroli bersama antara Koramil 14/Cimanggu dan Polsek Cimanggu bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat diwilayah Kecamatan Cimanggu dengan harapan Bulan Ramadhan tahun ini tidak ada tindak kejahatan. (S)
Share

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: