Jelang Idul Fitri 1439 H, Kodim 0703/Cilacap Salurakan Zakat Fitrah Kepada Fakir Miskin



Cilacap | Jateng, IMC - Kodim 0703/Cilacap salurkan zakat fitrah kepada 756 orang penerima di mushola An Nur Asrama Kodim 0703/Cilacap Jl. Slamet kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Senin  (11/06) sore.

Penyerahan zakat fitrah anggota Kodim 0703/Cilacap secara simbolis, diserahkan oleh Dandim Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto kepada semua penerima zakat dari kaum Dzu’afa, Fakir dan Miskin sekitar Makodim setempat.

Pemberian zakat fitrah ini merupakan perwujudan dari rasa kepedulian anggota Kodim 0703/Cilacap beserta keluarganya kepada warga masyarakat yang berhak menerima, untuk dapat membantu meringankan dan mencukupi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang akan datang.

Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto menyampaikan,Trimakasih kepada warga yang telah hadir ke mushola An Nur ini dalam rangka menerima zakat firtah, Semoga zakat fitrah ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,dan semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.

Kegiatan sosial ini memang sudah rutin dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap. Bahwa anggota, baik TNI maupun PNS Kodim, diarahkan menyalurkan zakat fitrahnya kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

"Zakat fitrah berupa beras ini disalurkan merata kepada masyarakat tidak mampu. Masing-masing penerima zakat ini mendapatkan 3 kilogram beras", ujar Dandim didampingi Pasi Pasi Pers Kodim 0703/Cilacap. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال