Navigation

Jalin Kemitraan, Studio Foto Ajen Bekerjasama Fuji Film Gelar Bukber Komunitas Fotografer Ragunan


JAKARTA, IMC-Memanfaatkan hari baik di bulan suci ramadhan, Studio foto Ajen bekerjasama dengan Fuji Film menggelar buka puasa bersama ( Bukber ) dengan para  komunitas fotografer Ragunan,Jakarta, Rabu  (6/6/18) petang. 
Sekitar seratusan anggota komunitas Fotografer Ragunan menghadiri  bukber di kediaman pemilik studio foto Ajen H.Zaeni di jalan Saco Ragunan,Pasar Minggu Jakarta Selatan.
H.Zaeni selaku pemilik Studi Foto Ajen menyampaikan ucapan  terimakasih atas kehadiran teman-temannya sesame para fotografer dan perwakilan dari Fuji Film  yang hadir ditengah-tengah bersama kita untuk maju bersama ,” Terimakasih kepada  Bapak Abun Fuji Film atas sumbangsihnya,inilah mudah-mudahan  kalau kita bisa bersatu akan lebih baik dan lebih indah,” ucap H.Zaeni
Bukber sederhana ini  juga diisi dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan  oleh seorang  ustadz sebelum memasuki  saat tiba waktu  berbuka puasa.
“,Memberikan  bingkisan kepada teman-teman fotografer ini bentuk  wujud di bulan suci ramadhan . Selain itu, juga sebagai bentuk kebahagiaan kami atas jalinan dan hubungan baik yang terjalin dengan sesame para komunitas fotografer Ragunan dan  mitra usaha yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga pada acara ini kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi  teman-teman,”ungkap Pemimpin sekaligus pemilik Studi Foto Ajen Ragunan.
Sementra itu dalam kesempatan yang sama juga di sampaikan dari Fuji Film,bahwa Fuji Film juga berkomitmen untuk mendukung Studio Foto Ajen,” Saya datang kesini dikasih kesempatan oleh Pak haji Zaeni untuk dating kesini karena kita bekerjasama yang cukup baik,kita rasakan dukungan Pak Zaeni dan Fuji,dari Fuji juga kita berkomitmen mendukung sepenuhnya Toko Azen milik Pak Haji ( H.Zaeni-red ),dan kita berharap dikemudian hari terus dipererat semakin semakin sukses dan sukses buat kita semua,” kata Abun Fuji Film.
Acara Bukber yang digagas dan diprakarsai oleh Studio Ajen tersebut di akhiri dengan berbuka puasa,pembagian kaos hitam bertuliskan Studi Foto Ajen dan Fuji Film dan pembagian bingkisan paket lebaran. ( Muzer )
Share
Banner

Muzer Tok

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: