Halal Bihalal, Forkopimda Wonogiri Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah


Wonogiri | Jateng, IMC - Memanfaatkan momen hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Forkopimda Kab. Wonogiri menggelar acara halal bihalal di Pendopo Kabupaten, yang diikuti lebih kurang 150 orang dari unsur Kepala Instansi Vertikal, Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, S.Sos., M.H., Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, S.IK., Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana S.H., M.H., Kepala Pengadilan Agama Wonogiri Drs.H.Suwoto S.H., M.H., Wakil Bupati  Wonogiri Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Kemenag Wonogiri  Drs. H. Subaidi, M.SI., Sekda Wonogiri Drs Suharno, M.Pd., Kepala BKD Wonogiri Romanti dan perwakilan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Wonogiri mewakili masyarakat Wonogiri, mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga pada hari lebaran ini kita bisa saling memaafkan lahir dan batin. Masyarakat berdo’a semoga Bupati Wonogiri bapak Joko Sutopo, selalu mendapat hidayah, berkah dan ridha dari Allah SWT. Masyarakat juga mengucapkan terimakasih banyak atas semua perhatian dan pembangunan dari bapak Bupati Wonogiri.

Sementara itu, Wakil Bupati Edi Santosa menyampaikan, sudah genap dua tahun empat bulan kami memimpin Wonogiri. Sudah banyak yang kami lakukan, tetapi tentunya juga masih banyak kekurangan, oleh karena itu kepada bapak ibu semua seluruh pimpinan FKPD dan seluruh elemen masyarakat kami mohon usul saran dan mohon doa restu agar kami bisa menjalankan roda pemerintahan, bisa amanah dan sukses.

Terkait dengan rencana Pilkada 27 Juni 2018 yang akan datang, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Setyo Sukarno mengajak masyarakat bersama-sama TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten untuk menjaga kondusifitas wilayah, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman terutama di Wilayah Wonogiri ini. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال