Indonesia Media Center (IMC)

Guna Meningkatan Kesehatan di Desa, Babinsa Salebu Ikuti Pertemuan Lintas Sektoral





Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Salebu, Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Sahri ikuti pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kecamatan Majenang  bertempat di Aula UPTD Puskesmas 2  JL. H. Ibrahim No. 123 Desa Salebu Kecamatan Majenang, Kamis (28/06).

Dalam pertemuan Lintas Sektoral ini Camat Majenang Drs. Oktriviyanto Subekti M.Si membahas kegiatan-kegiatan Bina Desa yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Majenang, serta membahas gizi buruk dan  jambanisasi untuk menuju Majenang sehat.

Sedangkan Koramil 13/Majenang dan Polsek Majenang  membahas bidang keamanan dan ketertiban serta pemantauan keliling ke desa-desa.

Sedangkan Koramil 13/Majenang yang diwakili Babinsa Salebu Sertu Sahri membahas Jambanisasi yang sudah dilaksanakan, membahas kerja sama dengan satuan linmas untuk pengamanan di desa.

Menurut Sertu Sahri, tujuan dari kerjasama Lintas Sektor adalah untuk menggalang kerjasama dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di bidang kesehatan untuk meningkatkan program pembinaan pembangunaan kesehatan masing-masing sektor.

Mengetahui peran masing-masing sektor dan saling mendukung untuk melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan, merumuskan kerja sama pembinaan pembangunan dalam bidang kesehatan.

Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan sektor-sektor yang bersangkutan dalam pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan.
"Pertemuan dilaksanakan untuk Mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektor dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan serta mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerja sama." Terang Sertu Sahri. (STY)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: