Forkopimda Batang Laksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Darul Mutaqim Batang

Batang | Jateng,IMC - Ribuan jamaah sholat Idul Fitri Tahun 1439 H memadati Masjid Agung Darul Mutaqim Batang Jumat ( 15/6/18 ) pukul 06.00 Wib. Sholat Ied kali ini ,yang bertindak sebagai   Imam KH Syukron Naif Alhafied sedangkan  khotib yaitu DR KH Sabilal Rosyad.

Hadir dalam  kegiatan tersebut, Bupati Batang Wihaji bersama Wakil Bupati Suyono,Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, tampak pula Sekertaris Daerah Nasikhin, dan  jajaran kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ).

Bupati Wihaji dalam sambutannya mengatakan,mulai tadi malam semua umat Isalam di Indonesia bahkan seluruh dunia melafalkan takbir  sebagi bentuk ketakwaan di hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadhan.

Oleh karena itu, saya selaku kepala daerah menjabat sudah satu tahun lebih satu bulan menggucapkan tetima kasih kepada masyarakat  Kabupaten  Batang yang telah sinergi bekerja sama dengan pemerintah," kata Wihaji .

Dan di hari yang fitri kami selaku kepala daerah dan atas nama pribadi meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata  dan perbuatan baik disengaja maupun tidak, selama memimpin. Karena tidaklah mungkin kami dalam membangun dapat memuaskan semua pihak, namun kami bertekad untuk bekerja keras agar dapat lebih sejahtera. 

Semoga di hari yang suci kita bisa saling memaafkan, tulung tinulung dan tetap membangun Batang dengan gotong royong serta tetap mempererat kekeluragaan dan guyub rukun," jelas Wihaji .

Dalam kesempatan  tersebut Wihaji juga  miminta doa kepada masyarakat  Kabupaten Batang agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa mengemban amanah memimpin Kabupaten Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال