Navigation

Danrem 071/Wk : Cuti Lebaran Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun



Purwokerto | Jateng, IMC - Hal tersebut disampaikan Danrem 071/Wk Kolonel KAV. Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Ws.Kasrem 071/Wk Letkol Inf Drs.Fajari pada Upacara Bendera Senin Pertama Bulan Juni 2018, Senin (4/6/2018) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

"Terkait dengan pelaksanaan hari raya Idul Fitri, kepada segenap anggota, diharapkan agar melaksanakannya dengan sederhana, tidak berlebihan dan manfaatkan apa yang sudah didapat dari komando atas Kodam IV/Diponegoro maupun penghasilannya dari pemerintah berupa penambahan penghasilan tunjangan kerja dan THR, sesuai kebutuhan saja. Karena selain memenuhi kebutuhan lebaran, masih ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi seperti kebutuhan biaya anak sekolah dan sebagainya", terangnya.

"Sikapi pemberian tersebut dengan rasa syukur kepada Allah SWT disertai peningkatan loyalitas dan pelaksanaan yang tugas lebih baik. Hindari pelanggaran, sekecil apapun bentuknya termasuk mentaati aturan cuti  yang diberikan satuan", jelasnya.

"Bagi anggota yang akan melaksanakan mudik lebaran idul fitri ini, agar selalu menjaga dan berhati-hati serta waspada, utamakan faktor keamanan dan keselamatan", ungkapnya.

"Berdoalah sebelum berangkat, dan periksa kondisi kendaraan dan lengkapi administrasi personel dan kendaraannya. Patuhi rambu lalu lintas dan waspada selama diperjalanan. Selain itu, sebelum meninggalkan tempat tinggalnya, cek dan ricek rumah dan pastikan kondisi rumah yang akan ditinggalkan aman", lanjutnya. (S*)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: