Danramil 12/Kedungreja : Melalui Komsos Dapat Memperkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan,



Cilacap | Jateng, IMC - Untuk mempererat silaturahim dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 12/Kedungreja jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap menggelar  kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, bertempat di Aula Makoramil setempat.

Kegiatan dengan mengusung  tema " Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI  Berdaulat dan Sejahtera " di hadiri oleh Kapolsek Kedungreja AKP A. M Suryo Prabowo, Kasi Trantib
Komarudin, Ketua PWRI Drs. Paminto, S.pd., Tokoh Agama
Kiyai H. Roman, Tokoh Masyarakat wilayah Kedungreja
Drs. Sutarman serta pelajar.

Diselenggarakannya kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah. "Peran tokoh dan seluruh komponen masyarakat sangat penting dan strategis dalam membantu mewujudkan situasi wilayah yang kondusif." Ungkap Danramil 12/Kedungreja Kapten Inf Tasino saat membuka Komsos, Sabtu (30/06).

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, sehingga tidak terjadi perpecahan serta memantapkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat," imbuhnya.

Dirinya berharap Komsos ini dapat mendekatkan masyarakat dan TNI agar lebih meningkatkan sinegritas. Selain itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat jika terjadi hal-hal yang negatif seperti kegiatan yang menyimpang Pancasila yang sebagai idiologi Negara Kesatuan Republik Indonesia
agar segera menginformasikan melalui Babinsa atau Bhabinkamtibmas setempat. (STY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال