Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 10/Gandrungmangu Tak Bosan Berikan Motivasi Kepada Linmas di Wilayahnya

.



Cilacap | Jateng, IMC - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, banyak sekali terjadi aksi kejahatan, mulai  banyaknya  pencurian dan lainnya. Untuk itu Danramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap, Lettu Inf. Agus Wantoro  memberikan motivasi kepada Linmas di balai Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu selepas patroli keliling wilayah, Sabtu (02/06) malam.

Tetang perkembangan situasi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H dan menjelang Pilgub 2018. Danramil meminta agar aparat desa (Linmas) untuk menghimbau kepada Ketua RT dan RW untuk meningkatkan Siskampling (Ronda). " Hal tersebut bisa meminimalisir aksi kejahatan di lingkungan wilayah Karanganyar, dan tentang Pemilukada Pilgub Jateng 2018, Danramil juga  menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. " Jangan sampai terjadi hanya masalah perbedaan pendapat itu menjadi bermusuhan". Terang Lettu Agus.

Lettu Agus mengaku, bahwa anggota Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu bakal memberikan semangat dan motivasi kepada warga agar tetap selalu bergotong royong dalam keadaan apapun. Sehingga dalam menunggu Hari Raya Idul Fitri, Pilgub Jateng tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan oleh warga. (Sty)

Share
Banner Banner Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: