Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 10/Gandrungmangu Siagakan Anggotanya di Stasiun Kereta Api




Cilacap | Jateng, IMC - Liburan Lebaran Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, Jajaran Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap diterjunkan untuk bersiaga di obyek vital Stasiun Kereta Api. Kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para penumpang yang menggunakan trasportasi kereta api pada saat liburan Idul Fitri.

Menurut Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf Agus Wantoro, Kamis (21/06) mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api yang ada di wilayahnya. Setiap liburan nasional maupun hari besar agama, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pihak PT. KAI  Stasiun Gandrungmangu guna mencegah dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun KA.

Dijelaskan Danramil, anggotanya dibagi tugas untuk membantu pengamanan Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya selama Lebaran Idul Fitri. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di lingkungan stasiun KA, tanpa gangguan dari orang-orang yang merugikan stasiun untuk kepentingan pribadi .

Agar para penumpang yang akan berpergian menggunakan kereta api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tidak kejahatan.
"Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka".  tutur Lettu Agus Wantoro. (S)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: