Dandim 0736/Batang Menerima Kunjungan Ketua MUI Kabupaten Batang

Batang | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0736/Batang Letnan Kolonel Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu , menerima kunjungan silahturahmi dalam rangka halal bihalal Ketua MUI Kabupaten Batang, KH. Zaenal Iruqi barsama keluarga, di ruang kerjanya. Sabtu(16/6/ 2018).  

Dalam menyambut kunjungan Ketua MUI Kabupaten Batang kali ini, Dandim 0736/Batang didampingi oleh para Danramil, diantaranya Kapten CBA Dwi Kistanto, Kapten Inf Supirno, Kapten Inf Maryana, Kapten Inf Sumargiyono.

Dandim 0736 Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu,menyambut baik kedatangan kunjungan Ketua MUI Kabupaten Batang beserta keluarga. Dan berpesan  agar terjalin kerjasama yang baik diantara Kodim 0736/Batang dengan MUI serta Ponpes yang ada di wilayah Kodim 0736/Batang dan akan selalu memberikan dukungan baik moril maupun materil.

Dalam pertemuan singkat ini  Ketua MUI Kabupaten Batang, mengemukakan silaturahmi ini adalah untuk bertukar pendapat dan saling memberi masukan dalam upaya menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Batang, dimana para Ulama dan santri Ponpes merupakan salah satu komponen Bangsa, santri diharapkan mampu menjadi asset dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia.

” Silaturahmi ini kami lakukan karena para Ulama dan santri Ponpes merupakan salah satu komponen Bangsa, ” pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال