Navigation

Dandim 0703/Cilacap Lepas 1 Prajurit yang Pindah Satuan



Cilacap | Jateng, IMC - Kodim 0703/Cilacap lakukan Corps Raport pindah satuan terhadap 1 prajurit terbaik yakni Sertu Supono yang pindah ke satuan Kodam VI/Brawijaya.

Acara tersebut di laksanakan selepas upacara Hari Lahirnya Pancasila ke 73 yang berlangsung di lapangan upacara Makodim 0703/Cilacap, Jl. Jenderal Soedirman No. D-1 Cilacap, Jumat (01/06).

Dalam sambutannya, Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Yudi Purwanto mengatakan bahwa,  pindah satuan dalam lingkungan Angkatan Darat, khususnya bagi prajurit Kodim 0703/Cilacap merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, Dandim pun menyampaikan ucapan terimakasih dan  penghargaan yang setingginya.

"Terimakasih kepada Sertu Supono yang akan pindah ke  satuan Kodam VI/Brawijaya  atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di jajaran Kodim 0703/Cilacap, serta berharap agar apa yang telah di dapat disatuan Kodim Cilacap dapat dijadikan bekal ilmu dan pengalaman yang berharga," ujar Letkol Inf Yudi.

Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika tugas organisasi atau satuan, demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok satuan diwilayah pengabdian.

Diujung acara Corp Raport, Dandim  berpesan kepada prajurit yang pindah satuan untuk senantiasa menjaga nama baik almamater, dan acara diakhiri dengan pemberian cendera mata serta ucapan selamat dengan berjabat tangan mulai dari Kasdim diikuti para Staf Kodim beserta anggota lainnya. (Sty)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: