Buka Puasa bersama dan Mubes I SPMA Pidie, Mustafa Al Shirazy Terpilih Ketua SPMA Pidie



Pidie, IMC - Panitia pelaksana kegiatan Buka puasa bersama dan Mubes I SPMA Pidie, mengangkat tema "Mewujudkan Pemuda sebagai garda terdepan Perubahan menuju Pemimpin Muda Aceh Gemilang" terlaksana dengan sempurna dan lancar, diikuti oleh 58 pemuda dan mahasiswa yang menjadi delegasi dari kampus-kampus dan gampoeng dalam ruang lingkup Kabupaten Pidie. Sabtu (09/06/18)

"Alhamdulillah, acara berlangsung dengan sukses dan penuh rasa kekeluargaan dengan momentum bulan ramadhan sebagai bulan keberkahan" cetus  Rivaldi yang bertindak sebagai Ketua panitia pelaksana kegiatan.

Silaturahmi antara Alumni SPMA Pidie ini terlaksana berkat adanya komunikasi Bapak Zulkifli selaku Koordinator SPMA Pidie dan Pidie Jaya dan beberapa rekan alumni dengan Bapak Fachrul Razi (Senator DPD RI asal Aceh dan juga pendiri SPMA).

Turut hadir juga Koordinator SPMA Pidie dan Pidie Jaya Zulkifli, S.Sos., M.Si dan unsur kepanitiaan kegiatan SPMA tahun lalu.

SPMA Pidie merupakan salah satu organisasi pemuda dan mahasiswa untuk mengasah kecerdasan dan kepemimpinan, kegiatan Training SPMA yang melibatkan lebih dari 600 pemuda dan mahasiswa yang berasal dari semua Perguruan Tinggi dan perwakilan gampoeng yang ada di Kabupaten Pidie bertempat di Gedung Meusapat Ureung Pidie, 13 Desember 2017 tahun lalu itu berlangsung dengan sukses.

Sebelum memasuki khidmat pemilihan Ketua Umum, Bapak Zulkifli memberikan materi stadium general "Pemuda Sebagai Agen Perubahan" dan sekaligus membuka acara Mubes tersebut.



Mubes I SPMA Pidie ini berlangsung di ruang rapat Warung Bandung berhasil meneguhkan Rakanda Mustafa sebagai Ketua Umum SPMA Pidie yang perdana.

"Semoga Amanah yang telah dipercayakan pada Saya ini menjadi simbol kekompakan kita semua dalam mengarungi Samudera Pergerakan, kita ibarat lidi yang mudah dipatahkan dan menjadi kuat ketika bersama" cetus Mustafa yang menaruh harapan besar pada Kepemimpinannya ini.

Mustafa tercatat sebagai salah satu mahasiswa aktif di PTI Al Hilal ini memang memiliki potensi yang sangat luar biasa dan pantas menjabat sebagai Ketua Umum demi lancarnya roda organisasi perkaderan ini.

Setelah ditetapkannya Ketua Umum, momen berbuka puasa bersamapun dilakukan dengan penuh haru dan gembira. Ditutupi momen ini dengan Shalat berjamaah dan doa bersama sekaligus foto bersama para peserta dengan Ketua Umum terpilih.

Ketua SPMA Pidie Terpilih, Mustafa Al Shirazy mengucapkan terima kasih atas terpilih dirinya dan dipercaya sebagai ketua SPMA Pidie. “Terimakasih buat Abangda Senator Fachrul Razi, MIP sebagai Pembina, Abangda Doli dan kawan2 semua atas hadirnya pada silaturahmiMubes pertama, terimakasih tak terhingga buat sahabat semua atas kepercayaan untuk kami Yg amat masih kurang ilmunya dlm memimpin. Harapan kami agar kawan-kawan dapat menegur kami dalam hal kemajuan agar kepemimpinan ini dapat sama2 kita rasakan untuk sukses sekarang dan di masa yg akan datang,” tutup nya.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال