Bakar Semangat Pasangan Mirah di Labuhan Haji, Fachrul Razi Semarakkan Kampanye PA Aceh Selatan



Aceh Selatan, IMC - Tokoh muda Aceh yang juga senator DPD RI H. Fachrul Razi, MIP hadir menyampaikan orasi politik kemenangan pasangan No 6 Mirah (H. Mirwan - Zirhan) yang diusung Partai Aceh, PKPI dan PBB di Lapangan Metro Labuhan Haji Aceh Selatan. Jumat (22/06/18)

Fachrul Razi yang juga dipercaya sebagai Ketua Pembinaan Wilayah dan Underbow PA Pusat mengatakan kehadirannya hadir dari Jakarta untuk turun ke Aceh Selatan bersama PA Pusat dan seluruh Ketua KPA Wilayah Barat Selatan.

“Kehadiran kita di Aceh Selatan untuk memenangkan pasangan Mirah yang diusung Partai Aceh dan memberikan dukungan politik baik saat ini hingga terpilih nantinya,” tegas nya.

H. Fachrul Razi, MIP dalam orasi politiknya, kembali membakar semangat para pendukung pasangan mirah yang padat memerahkan lapangan metro Labuhan Haji Aceh Selatan. Turut hadir puluhan ribuan massa yang memakai baju merah. Fachrul Razi mengajak seluruh rakyat Aceh Selatan untuk bersatu dan membangun saling kepercayaan. “Mari membangun Aceh Selatan tanpa fitnah dan saling menjatuhkan,” sorak Senator Muda DPD RI yang membakar semangat dengan ucapan takbir.


Turut Hadir H. Kamaruddin Abubakar (Abubakar),Tgk Usman Muda dari Aceh Rayeuk, Mantan Bupati Abdya Jufri Hasanuddin, Ketua PA Abdya Tgk Abdurahman, Tgk Nasir Abdya, Anggota DPRA Siti Nahziah dan penceramah Tgk. Yunus dari Aceh Timur. Turut hadir tokoh ulama perempuan dari Aceh Barat, Umi Murny yang merupakan Pimpinan Dayah Serambi Mekkah Aceh Barat.

Orasi politik juga disampaikan oleh Partai Pendukung PKPI dan PBB untuk mendukung penuh pasangan Mirah. Acara di hadiri Tgk Yusriwal dan Tgk Yunus dari Aceh Timur dan Acara dimeriahkan oleh Komedi Aceh Bang Jhoni Empang Breuh dan Mando, serta Tgk Imum Jhon yang menyanyikan lagu “sion bendera”, dan pemenangan mirah.

Sementara itu, Sekjend PA Pusat Aburadak dalam orasi nya mengajak semua pejuang Aceh dan KPA untuk bersatu memenangkan pasang Mirah. Turut Orasi Politik, mantan Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurahman, dan Mantan bupati Abdya, Jufri Hasanuddin.

Pasangan Mirah H. Mirwan- Zirhan dalam orasinya memaparkan visi misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk mensejahterakan Kabupaten Aceh Selatan dalam bidang ekonomi, pendidikan, insfrastruktur dan sosial dan mensejahterakan rakyat dengan program program unggulan.

Dalam kunjungannya ke Aceh Selatan Senator H. Fachrul Razi, MIP hadir sebagai Jurkam pasangan Mirah dan melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap dana desa sebagai tugas DPD RI. “Sosok H. Mirwan dan Zirhan adalah sosok anak muda yang merupakan tokoh muda yang mampu menciptakan berbagai ide ide kreatif dalam membangun Aceh Selatan serta mampu menyelesaikan berbagai persoalan Aceh Selatan yang sangat complicated,” tegasnya kepada massa pendukung.


Kehadiran Senator Muda DPD RI ini, semakin membuat acara meriah dan semarak. “Fachrul Razi nyan DPD RI yang bereh dan cerdas, kalau berbicara diatas podium, bangkit semangat anak muda,” puji Bang Jhoni Kapluk kepada Mando di atas panggung, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال