Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Sosialisasikan Materi Wasbang dan Bahaya Narkoba di SMP Negeri 1 Tulis

Batang | Jateng,IMC - Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Sertu Reni melaksanakan Sosialisasi dan himbauan ancaman bahaya Narkoba dan Pergaulan Seks bebas dalam rangka pemberian materi wawasan kebangsaan di SMP N 1 Tulis Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis, Sabtu (2/6/18).

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Reni merupakan menghimbauan kepada para siswa - siswi agar selalu berhati-hati dan bijak dalam menanggapi perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju. Hal itu wajib dilakukan dengan tujuan agar para siswa dapat terhindar dari dampak negatif perkembangan teknologi seperti pergaulan sex bebas dan Narkoba.

Selanjutnya Sertu Reni menerangkan sudah banyak pemberitaan publik di semua media akhir-akhir ini tentang kejahatan sex terhadap perempuan dan anak di bawah umur, seperti kenakalan remaja mulai dari balap liar, Narkoba dan seks bebas serta tindak kriminalitas yang melibatkan pelajar, saat ini menjadi trend pelanggaran di kalangan para remaja jaman now. 

Menambahkan Kami Babinsa Koramil 12/Tulis akan terus memberikan himbauan terhadap anak - anak kita penerus banga secara berkesinambungan agar pemuda pelajar jaman now/modern terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba. Sehingga bisa melahirkan pemuda pemudi penerus bangsa yang berakal dan berakhlak baik dan positif, kata Sertu Reni. (Pen-0736)

Share
Banner Banner Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: