Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Gandrungmanis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Fata



Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Gandrungmanis, Koramil 10/Gandrungmangu, Serma Kusento menghadiri acara  peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Fata bertempat di Jl. A Yani Desa  Gandrungmanis, Kecamatan Gandungmangu, Kabupaten Cilacap, Kamis (28/06).

Peletakan batu pertama ini merupakan awal dari perjalanan untuk membangun sebuah tempat rumah ibadah yang nantinya di tempat ini bisa mempererat persatuan yang merupakan tujuan dari ajaran Islam, yaitu bersatu saling menopang dalam kebersamaan.

Ini juga merupakan suatu bukti nyata bahwa Islam dapat bersatu walau berbeda negara. Mudah-mudahan dengan adanya rumah ibadah ini, nantinya para generasi muda bisa terbiasa dengan masjid dan bisa mencintai masjid ini.

Babinsa Gandrungmanis Serma Kusento juga memberikan apresiasinya kepada para pengurus masjid dan semua pihak yang terkait atas perjuangannya dalam membangun masjid ini.

"Teruslah lakukan sinergi untuk melahirkan semangat perjuangan dalam membangkitkan komitmen untuk memakmurkan masjid." Terang Babinsa.

Serma Kusento juga menambahkan, "masjid itu sebagai tempat saling berbagi kepedulian dan saling berbagi pikiran, hati dan apa saja serta tidak boleh ada penyesatan, jangan pakai masjid untuk politik tetapi membangun silaturahmi Islam yang kental, masjid juga harus dekat dengan pemerintah dan negara." Imbuhnya. (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: