2000 Paket Sembako Dibagikan Masyarakat Desa Karangpucung


Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Yusuf Subagyo mendampingi  pembagian paket sembako dari PT. Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence, Kecamatan Karangpucung, Senin (11/06).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H selalu dinantikan oleh warga Desa Karangpucung dan sekitarnya.
Pagi ini Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo dan Babinsa membantu Perusahaan  Mahatma Karya Indonesia yang  menggelar pembagian sembako sebanyak 2000 bungkus yang di peruntukan untuk warga Desa Karangpucung yang kurang mampu.

Personel Babinsa yang dipimpin Danramil membantu pendistribusian kelancaran pelaksanaan pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu agar berjalan dengan aman dan tertib. "Saya bantu pelaksanaan pembagian sembako agar berjalan lancar dan tertib" , ujar Kapten Inf Yusuf Subagyo.

Kebetulan Desa Karangpucung  wilayah binaan Koramil 15/ Karangpucung. Sejak pagi  warga yang rata-rata ibu-ibu setempat sudah mengantri panjang yang rencana sembako akan dibagikan pukuln 07.00 WIB.

Dengan dibantu Babinsa dan Pemuda Pancasila, Danramil mengarahkan warga untuk mengantri dan jaga faktor keamanan", warga dengan sabar mengantri satu persatu, tidak ada saling dorong dan berebut", kata Kapten Yusuf.

Kepada warga, sembako yang di berikan dari PT ini semoga bermanfaat dan dapat membantu bapak-bapak dan ibu-ibu untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dan di harapkan Doa bapak dan ibu sekalian agar PT Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence ini lebih terasa manfaatnya.

Pada akhir kegiatan pembagian sembako berjalan dengan lancar dan tertib, warga terlihat berbahagia mendapatkan masing-masing satu kantong plastik sembako saat keluar dari PT. Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال