Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tri Sakti Punteut Juarai Walikota Cup Volley Ball ke-4 Tahun 2018 Lhokseumawe


Lhokseumawe, IMC - Tim bola voli Tri Sakti Punteut berhasil meraih prestasi tertinggi di Walikota Cup Volley Ball ke IV Tahun 2018 Kota Lhokseumawe dengan keluar sebagai juara 1 setelah di partai final berhasil meredam perlawanan dari Tim Singapore yang menurunkan beberapa pemain jemputan dari Sumatera Utara pada minggu malam (12/05/18) di GOR Jalan Simpang Elak (dekat Kompi Brimop), Jeulikat.

Setelah Singapore dikalahkan Tri Sakti dengan score 1-3, maka Singapore di posisikan mendapat juara 2 pada acara turnamen tersebut.

Penyerahan tropy juara 1 dengan uang pembinaan sebesar 30 juta diserahkan langsung oleh Tgk M. Yasir selaku ketua DPRK Kota Lhokseumawe, untuk tropy juara 2 serta uang pembinaan sebesar 20 juta diserahkan oleh Akmal Fajri mewakili Tgk Suadi Yahya selaku Walikota Lhokseumawe yang saat itu tidak dapat hadir karena sedang berhalangan.

Selain menyerahkan tropy dan uang pembinaan, Walikota Lhokseumawe melalui Akmal Fajri juga memberikan apresiasi dan ucapan salamat kepada para pemenang sekaligus menutup acara Walikota Cup Volley Ball ke IV Tahun 2018.

"Selamat kepada para pemenang, semoga turnamen bola voli ini menjadi tempat menunjukkan bakat dan meningkatkan skils para pemain bola voli sehingga dapat melahirkan pemain yang handal di dalam maupun diluar kota," ungkap Akmal Fajri mewakili Walikota Lhokseumawe pada malam itu.



Sedangkan Muhammad Ali yang kerap disapa Ali Quba berharap, mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

"Terimakasih kepada seluruh penonton yang telah mengikuti acara ini dengan aman dan damai, mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga acara ini kedepannya terus berlajut, jika sekarang ini total hadiahnya 50 juta, kita berharap kedepannya bisa mencapai 100 juta," sebutnya.

Kegiatan Walikota Cup Volley Ball ke IV Tahun 2018 Kota Lhokseumawe yang memakai sistem gugur ini sudah berlangsung mulai dari Jum'at 04 Mei 2018 kemarin. (red)
Share

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: