Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sukseskan Program Padat Karya Tunai dari Telkom tbk, Danramil Kroya Kerahkan Anggota dan Warga



Cilacap | Jateng, IMC - Program padat karya tunai Telkom menjadi fokus utama Koramil 03/Kroya.
Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan memimpin langsung proses pengerjaan pembuatan irigasi di wilayah RT. 39 sampai RT. 43 RW. 4 di Desa Sikampuh Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Senin ( 14/05 ).

Program pembuatan irigasi ini terwujud berkat Sinergitas antara Kodam IV/Diponegoro dengan PT.Telkom tbk,
dimana PT. Telkom tbk sebagai perusahaan milik negara mempunyai program Coorporite Sosial Responsibiliti (CSR) kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat.

Kepala Desa Sikampuh Karsun mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Telkom tbk dan juga kepada bapak TNI dari Koramil Kroya berkat pembuatan irigasi ini,  "diharapkan kedepannya warga masyarakat tidak kekurangan air dalam bertanam padi." Tuturnya.

Sementara itu, Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Ngadisan mengatakan, pembangunan irigasi sinergi PT. Telkom tbk dengan Kodam IV/Diponegoro untuk Desa Sikampuh ini  dikerjakan selama tiga hari, terhitung mulai Senin 14 sampai dengan Rabu 16 Mei 2018." Kata Danramil.

Untuk hari pertama ini irigasi sepanjang 2000 meter sudah dikerjakan sepanjang 400 meter , yang melibatkan 250 orang warga dari RT. 39 sampai RT. 43 di RW. 04 Desa Sikampuh dengan lebar 40 Centimeter,tinggi 70 Centimeter dan 50 Centimeter." Terang Danramil.
( Sty )
Share

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: