Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Serma Miskun Hadiri Acara Pelepasan Kelas IX Siswa SMP N 2 Majenang


Cilacap | Jateng, IMC - Setelah dinyatakan lulus UN yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, sebanyak 329 siswa siswi Kelas IX SMK N 2 Majenang melaksanakan kegiatan pelepasan di halaman sekolah, " kata Bati Komsos Koramil 13/Majenang Serma Miskun saat menghadiri acara pelepasan Siswa siswi SMP Negeri 2 Majenang, Sabtu (12/05).

Tak hanya siswa-siswi, dan para orang tua pelepasan ini juga dihadiri Camat Majenang yang diwakili oleh Sekcam Majenang  H. Mashuri, Danramil 13/Majenang diwakili oleh Bati Komsos Serma Miskun, Polsek Majenang Aiptu Aris Nainggolan, Kepala UPT Majenang Rohandi, Anggota DPRD Kab. Cilacap Nurul Huda,
6. Kepala Sekolah Suwarno S.Pd.,M.Pd, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Kepada 329 siswa siswi Kelas IX yang dilepas usai menyelesaikan Ujian Nasional, bahwa harapannya bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya di SMA / SMK Negeri  ataupun Swasta.

"Untuk setiap lulusan sekolah, prinsipnya setiap yang lulus bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya," tutur Serma Miskun.

Dalam kesempatan ini, Ia juga menyampaikan bahwa para siswa yang kelak menjadi penerus bangsa bisa berhati-hati dalam bergaul, sebab pergaulan saat ini sudah pengaruh negatifnya sudah luar biasa.

"Ini perlu saya sampaikan, pergaulan saat pengaruh negatifnya sudah luar biasa Sehingga para siswa yang kelak menjadi penerus bangsa harus berhati - hati dan menghindar dari hal negatif," ujarnya. (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: