Serda Suranto : Pos Kamling Jangan Dijadikan Pajangan, Tapi Manfaatkan dengan Baik




Wonogiri | Jateng, IMC  - Dalam rangka menjaga kondusifitas dan meningkatkan keamanan wilayah, Karya Bakti Peduli Lingkungan Tahun 2018, Kodim 0728/Wonogiri bersama warga membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) di Dusun Tekil Kulon Desa Sendangejo, Kamis (31/05).

Anggota Koramil 17/Sidoharjo melalui pengawas pembangunan Serda Suranto mengatakan, Pos Kamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya. Setelah pembangunan Pos Kamling selesai, diharapkan betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan warga disekitarnya.

"Kalau nanti sudah jadi, ya jangan hanya dijadikan pajangan, tapi manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bisa untuk pos ronda, untuk diskusi, sambung rasa dan sebagainya”, ujar Suranto

Sementara itu, warga masyarakat Tekil Kulon Desa Sendangejo yang diwakili Sutanto,  menyampaikan terima kasih kepada TNI, Kodim 0728/Wng dan khususnya Babinsa Koramil 17/Sidoharjo, yang selalu aktif membantu dalam pelaksanaan pembuatan Pos Kamling kali ini.

Sutanto juga mengharapkan semoga hubungan yang sudah baik antara TNI dengan masyarakat Kecamatan Baturetno umumnya dan khususnya warga Dusun Tekil Kulon tetap terjalin dengan baik, agar warga merasa aman, nyaman, tenteram dan damai. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال