Senator Fachrul Razi Berbagi Paket Ramadhan di Gampong Mon Geudong


Aceh Utara, IMC - Dalam rangka menjalani ibadah suci puasa bulan ramadhan, Senator H. Fachrul Razi, MIP pada Minggu 13 Mei 2018 pukul 09.00 s.d 14.00 Wib berbagi paket ramadhan kepada masyarakat miskin dan dhuafa di Kota Lhokseumawe. Bantuan secara simbolis di serahkan di Gampong Mon Geudong Banda Sakti sebagai 200 paket ramadhan bagi Keluarga kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama dengan PA / KPA Gampong Mon Geudong, Banda Sakti di wilayah Kuta Pase.

Senator Fachrul Razi mengatakan bahwa program ini bersumber dari dana pribadi yang diserahkan kepada masyarakat di kota Lhokseumawe dalam rangka meringankan beban dan kebutuhan menjelang ramadhan.

“Kami berterima kasih kepada anak kami Fachrul Razi yang merupakan senator Aceh di Jakarta dan bersedia pulang ke gampong ini tempat beliau semasa kecil pernah tinggal disini,” kata tgk nyak, tuha pheut Partai Aceh di Gampong Mon Geudong Banda Sakti Lhokseumawe.

Sementara itu, Fachrul Razi mengatakan dirinya kedepan berharap bisa berbagi kembali kepada keluarga miskin di beberapa tempat dan menyantuni anak yatim.

 “Alhamdulillah kita sunat menyunatkan anak-anak yatim pada liburan lalu di Mon Geudong sebanyak 100 anak yatim dan piatu serta duafa. Liburan kali ini kami akan mendata kembali anak anak yatim piatu untuk kembali kami adakan sunatan massal,” demikian jelas Fachrul Razi.

Acara berakhir dengan pembacaan doa dan penyerahan bantuan paket ramadhan serta tamah tamah antara masyarakat dengan senator Fachrul Razi.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال