Navigation

Peduli Pembinaan Disiplin, Babinsa Koramil 06/Kersana Latih PBB SMK N 1 Kersana

Brebes | Jateng, IMC  Babinsa Koramil 06/Kersana Dim 0713/Brebes Serka Slamet Budiman dan Koptu Paimo memberikan pembekalan tentang pentingnya kedisiplinan dan pelatihan PBB dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah kepada siswa kelas XI SMKN 1 Kersana Brebes yang baru pulang Praktek Kerja Lapangan (PKL), bertempat di Halaman SMKN 1 Kersana, Selasa (15/05/18).
 
Menurut Serka Slamet Budiman, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pembinaan generasi muda, khususnya para pelajar.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Slamet Budiman memberikan pembekalan tentang pentingnya menanamkan kedisiplinan di kalangan generasi muda.

Disiplin merupakan modal dasar untuk meraih cita-cita atau kesuksesan, sedangkan generasi muda merupakan harapan penerus bangsa, untuk itu sangat penting untuk menanamkan kedisiplinan pada para pelajar, jelasnya.

Selain itu, Serka Slamet Budiman juga mengajak para kepada para pelajar SMKN 1 Kersana, agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme dan semangat bela negara yang tinggi, karena dengan mempunyai hal tersebut, tentunya kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan materi PBB (Peraturan Baris-berbaris) yang dilatih oleh Koptu Paimo, yang bermanfaat guna membentuk sikap dan disiplin para murid SMKN 1 Kersana Brebes. (Pendim 0713/Brebes).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: