Patroli Bersama Polri, Koramil 08/Bumiayu Sambangi Stasiun KA




Brebes | Jateng, IMC  - Ciptakan keamanan anggota Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713/Brebes beserta Polsek Bumiayu melaksanakan sambang ke Stasiun Kereta Api dan pengamanan penumpang yang akan menggunakan transportasi Kereta Api, Rabu (16/05/18).
Dalam kegiatan sambang dan pengamanan ke Stasiun Kereta Api Bumiayu tersebut bersama dengan Kepala Stasiun Bumiayu melaksanakan koordinasi tentang pengamanan baik penumpang yang naik maupun turun dari Kereta Api.
Danramil 08/Bumiayu Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Ngadino menyampaikan kepada anggotanya agar sering melaksanakan sambang stasiun Kereta Api.
Hal ini bertujuan agar TNI dapat selalu meningkatkan pengamanan di segala aktifitas apapun terutama perjalanan masyarakat yang naik kereta agar perjalanan tidak terganggu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
"Kami akan terus berusaha menciptakan Kamtibmas disemua tempat di wilayah Koramil 08/Bumiayu. Kamtibmas sendiri dapat terwujud dengan kerja sama yang baik antara TNI dengan masyarakat" pungkas Danramil. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال