Menjelang Bulan Suci Ramadhan Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Batang | Jawa Tengah, IMC - Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serda Sugiyono melakukan Komsos (Komunikas Sosial ) dengan Perangkat Desa  binaannya berlangsung di Kantor Desa Kedungmalang Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Selasa,(15/ 05/18 ).

Dalam kegiatan tersebut,  Babinsa bersama Perangkat Desa binaannya membahas hal - hal yang nantinya dapat mendukung  dan ketertiban pada saat memasuki bulan suci Ramadhan yang akan tiba bulan ini.

Bulan suci ramandhan adalah bulan yang sangat sangat dinantikan bagi seluruh umat musli didunia seperti kita ketahui bulan ramandhan adalah bulan  diturunkannya AI-Qur'an, bulan yang dimana  amal soleh di lipat gandakan,bulan penuh berkah,bulan penuh dosa dan dikabulkannya do'a - do'a serta pada bulan ramandhan nantinya terdapat malam lailatu qadar,"ungkap Serda Sugiyono.

Selanjutnya Serda Sugiyono Babinsa Desa Kedungmalang mengajak bersama Perangkat Desa  untuk menciptakan  suasana  dimana seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa bisa nyaman dan tentram.

"Kita bersama sama sebagai aparatur desa akan menertibkan kegiatan  yang mengganggu aktifitas  ibadah masyarakat pada saat bulan suci ramandhan nantinya seperti jualan di siang hari yang menyediakan makanan pokok nasi,atau minuman yang belum saatnya berbuka puasa,dan kegiatan malam yang mengganggu sholat tarawih
," ujarnya Serda Sugiyono.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال