Recent

Indonesia Media Center (IMC)

KORAMIL 12/TULIS MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL ( BANSOS ) KEPADA WARGA KURANG MAMPU



Batang | Jawa Tengah ,IMC - Koramil 12/Tulis melaksanakan kegiatan memberikan sodakoh kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang berada di wilayah kecamatan Kandeman, menjelang bulan suci Ramadhan, Rabu (9/5/18) .

Batituud Pelda Awali Menyampaikan Pesan dan Himbauan dari Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu terutama yang berada di Wilayah Koramil 12/tulis.

"TNI harus peduli dengan lingkungan tempat berdinas dengan kondisi sosial yang ada, termasuk diantaranya adalah dengan memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa khususnya yang berada di sekitar Wilayah Koramil 12/tulis, bantuan Kali ini kita berikan berupa bahan  pokok sembako ," ungkap Danramil.

"Bantuan yang kita berikan ini merupakan wujud kepedulian, kemanunggalan keluarga besar Koramil 12/Tulis dengan mengumpulkan dan menghimpun dana serta beberapa diantaranya partisipasi dari beberapa donatur yang berada di wilayah kecamatan Tulis yang dengan sukarela telah ikut memberikan sumbangsihnya, dan kesemuanya atas nama pribadi dan dinas, saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga, semoga amal baiknya diterima oleh Tuhan YME," imbuhnya.

Hal yang sama juga ditambahkan oleh Bati Tuud Koramil 12/tulis Pelda Awali, kegiatan yang dilaksanakan ini sengaja mengambil momentum menjelang bulan Ramadhan tahun 2018 dengan berbagi sedekah kepada kaum dhuafa.

"Hal ini dimaksudkan agar bisa mengurangi beban ekonomi kepada warga yang kurang mampu disetiap harinya dan banyak lagi hikmah dan manfaat yang bisa diambil dari  memberikan sedekah dengan penuh rasa Ihklas " pungkasnya.(Pen-0736)

Share

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: