Kejari Labuhanbatu Selatan Gelar Bukber Anak Yatim dan Masyarakat

KOTA PINANG, IMC-Mengisi momentum di bulan Suci Ramadhan, tidak saja menjadi konsen pribadi-pribadi Muslim, tetapi juga lembaga- lembaga pemerintahan . Seperti yang dilakukan Kejaksaan Negeri Labuhan batu selatan   yang secara serentak mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan,Sabtu (26/5/18).
Kegiatan buka puasa bersama yang di inisiasi  Kepala Seksi Intelijen Kejari Labuhan batu selatan tersebut dengan tema " Jaga Negeri, Merupakan  Peran Jaksa, Sebagai  Garda Negeri," adalah rasa syukur di bulan yang penuh berkah dan ampunan.
Kajari Labuhanbatu Selatan Joko Wibisono mengatakan, momentum bulan suci ramadhan ini disisi dengan kegiatan kegiatan bulan yang penuh ampunan.


" Bulan penuh berkah dan ampunan," kata Joko.
Joko Wibisonl menegaskan, kegistan ini  adalah untuk menjslin tali silaturahmi antar pegawai kejari dan juga para tokoh masyarakat.

“Tujuan buka bersama ini adalah untuk menjalin silaturahim keluarga besar Kejari Labuhanbatu Selatan  bersama warga sekitar dan anak-anak yatim dhuafa ,” tutur Joko Wibisono melalui sambungan selular . ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال