Kapten Inf. Joko Yunanto : Roh nya TNI Berada di Masyarakat



Cilacap | Jateng, IMC - Guna meningkatkan peran teritorial dan jalin silahturahmi dengan masyarakat, Danramil 07/Maos  Kapten Inf Joko Yunanto melakukan komsos dengan masyarakat di Aula Makoramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap, Senin (14/05).

Kapten Inf Joko Yunanto selaku Danramil 07/Maos tak jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaannya dengan meningkatkan komsos. Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil Maos, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

"Agar dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada,  sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inpirasi bagi mereka agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun, dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah Maos. " tandas Kapten Joko.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya. ( Sty )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال