Kapten Inf Agung Budiyono Danramil 06/Tersono Berikan Penekanan Rencana Anggaran


Batang | Jawa Tengah ,IMC - Jelang peringatan hari Proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2018, jajaran pemerintahan dan warga masyarakat sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari pebentukan Panitia sampai rapat koordinasi Panitia seperti yang telah dilakukan jajaran Pemerintahan Kecamatan Tersono pada Rabu (09/05/18).

Hadir dalam rapat koordinasi panitia HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 tingkat kec Tersono tersebut Kasubag Unpeg Kecamatan Tersono, Danramil 06 Tersono, Kasium Polsek Tersono, Kepala KUA Tersono, Kepala Desa se kecamatan Tersono, Para Ketua seksi. 

Acara dibuka oleh Kasium Polsek Tersono Aiptu Mujiyono mewakili Kapolsek yang dalam struktur kepanitiaan HUT RI th 2018 ini ditunjuk sebagai Ketua Panitia dilanjutkan agenda rapat penyampaian rencana anggaran dari masing-masing seksi. 

Kapten Inf Agung Budiyono dalam sambutannya menekankan perlunya transparansi dalam pengajuan anggaran yang meliputi jumlah nominal yang diajukan harus disertai dengan rencana detail kegiatan, harapannya tentu agar penggunaan anggaran yang terbatas ini bisa dipertanggungjawabkan, tandasnya. 

Dipenghujung rapat diputuskan beberapa keputusan antara lain rencana anggaran yang diajukan dari masing-masing seksi belum bersifat final, dalam waktu dekat akan diadakan rapat lanjutan untuk memutuskan jumlah anggaran masing-masing seksi setelah disesuaikan dengan besaran dana yang terkumpul.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال