Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Jelang Idul Fitri 1439 H, Forkompincam Cilacap Utara Gelar Bazar Murah


Cilacap | Jateng, IMC  -  Menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Forkompimcam Cilacap Utara menggelar pasar murah berlangsung di Pendopo Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf. Taryun selaku Forkompincam mengatakan, pasar murah tersebut di gelar selama tiga hari mulai tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2018. "Kegiatan ini rutin kami gelar tiap tahun. Produk baahan pokok akan dijual dengan harga murah," katanya, Kamis (31/05).

Dalam pasar murah ini, Forkompincam Cilacap Utara  menyediakan paket sembako seharga Rp. 43.000, dalam satu paketnya beriisi, Beras 2 kg,Minyak Goreng 2 liter dan Gula pasir 2 kg. Dalam pembelian paket sembako ini menggunakan kopon.

Kupon-kupon ini disebar ke tiap-tiap kelurahan di Kecamatan Cilacap Utara dan kupon tersebut lebih diutamakan kepada masyarakat yang tidak mampu. "Bagi pengunjung lain tidak usah khawatir. Karena dalam kegiatan ini nantinya diikuti Industri Kecil Menengah (IKM) dan instansi yang menyediakan harga diskon," ujarnya.

Pihaknya berharap, bazar Ramadan bisa dimanfaatkan oleh warga Cilacap Utara untuk berbelanja barang lebih murah. Plus belanja barang lain dengan harga murah karena banyak IKM mengobral diskon di acara ini. "Kebanyakan IKM dan OPD ini menjual sembako dan produk untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. " tandasnya. (Sutaryo)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: