Danramil Kroya dan Anggotanya Bersihkan Masjid Jami'Roudlotul Hidayah



Cilacap | Jateng, IMC - Sambut bulan suci Ramadhan Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan bersama anggotanya melakukan  pembersihan Masjid Jami' Roudlotul Hidayah di Dusun Gumarang RT. 34, Desa Sikampuh Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (16/05 )

Disela-sela pelaksanaan Program Padat Karya Tunai dari Telkom tbk, Danramil Kroya Kapten Inf Ngadisan bersama anggotanya menyempatkan untuk membersihan Masjid Jami' Roudlotul Hidayah di wilayah binaannya  Desa Sikampuh.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan dari Koramil Kroya, terlebih lagi menjelang ibadah puasa Ramadhan 1439 H, dengan melakukan pembersihan ini kami ( Koramil ) ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan sholat tarawih pada malam hari. "kalo lingkungan masjid bersih diharapkan jama'ah bisa lebih khusyuk dalam beribadah. " terang  Danramil.

Kyai  Sholihin selaku pengasuh masjid Jami Roudlotul Hidayah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta anggota atas tenaganya untuk pembersihan Masjid Jami'Roudlotul Hidayah ini, semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini terus terjaga." Tutur Kyai Sholihin. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال