Danramil 11/Warungasem Ikut Sambut Kunjugan Kapolres Batang di Mapolsek

.


Batang | Jawa Tengah, IMC - Kunjungan kerja Kapolres Batang,Akbp Edi Suranta Sinulingga  beserta Pejabat utama Polres Batang ke Polsek Warungasem disambut hangat oleh Kapolsek Warungasem,Akp Ahmad Al Munasifi,Danramil Warungasem Kapten Fnf Hari Santoso,Camat Warungasem Bpk Wilopo dan jajaran Forkompincam Kecamatan Warungasem,Rabu (09/05/2018).

Kunjungan Kapolres Batang,Akbp Edi Suranta Sinulingga ke Polsek Warungasem  ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meresmikan gedung pelayanan SKCK dan perizinan yang baru dibangun oleh Polsek Warungasem. 

Kapolres Batang menjelaskan,dengan diresmikan gedung pelayanan SKCK dan perizinan Polsek Warungasem,pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi walaupun gedung tersebut cuma sederhana."ujarnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran koramil warungasem dan Forkompincam kecamatan warungasem dalam menjaga situasi dan kondisi wilayahnya sehingga tetap aman dan kondusif,tingkatkan sinergitas antar Muspika Warungasem sehingga semua permasalahan akan menjadi ringan untuk diselesaikan."pungkasnya.

TNI-POLRI dan pemerintah Kecamatan merupakan mitra kerja dilapangan,Kapolres Batang berharap dengan kekompakan ditingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh anggota TNI-Polri tingkat bawah hingga berdampak pada kondusifitas  wilayah,ujarnya.

Ditemui disela-sela kegiatannya,Danramil Warungasem,Kapten  Inf Hari Santoso mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang atas kedatangan Kapolres Batang beserta rombongan.walaupun kami beda fungsi dan tugas serta kewenangan namun TNI-POLRI mempunyai kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah kecamatan warungasem," ujar Danramil.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال