Danramil 11/Warungasem Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gapuro

Batang | Jawa Tengah, IMC - Batang.Komandan koramil 11/warungasem,Kapten inf Hari Santoso hadiri pelantikan perangkat desa Gapuro kec.warungasem Kab.Batang.Selasa (08/05/2018) pukul 20.00 Wib.

Selain Danramil acara juga dihadiri Camat Warungasem Bpk Wilopo, Kapolsek Warungasem Akp Ahmad Al Munasifi.S.H., Kades Gapuro, BPD Gapuro, Babinsa dan Babinkantibmas  serta Tokoh masyarakat desa setempat, serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Perangkat yang dilantik diantaranya adalah Kasi kesejahteraan yang dijabat oleh saudari Nabilla Ayu Safitri,Kasi pelayanan dijabat saudara Halim Naramuda,dan kasi pemerintahan dijabat oleh Khairul Miftah.adapun pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh kepala desa Gapuro Bpk Iwan.

Camat warungasem Bpk Wilopo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa Gapuro yang telah dilantik dalam jabatannya,"perlu diingat bahwa perangkat desa merupakan ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah desa dan mempunyai peran yang sangat penting bagi kemajuan dalam berbagai bidang di wilayah desanya."ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Danramil 11/warungasem Kapten inf Hari Santoso,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat yang dilantik.

"Saya berharap agar perangkat desa yang dilantik menjaga kepercayaan masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam melayani masyarakat, setelah dilantik saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bahu-membahu membangun desa dan jabatan adalah suatu kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan jujur."pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال