Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 06/Tersono hadiri pelaksanaan Apel pagi bersama


Batang | Jawa Tengah ,IMC - Sinergitas antar instansi ternyata tidak hanya di tingkat pimpinan pusat saja, akan tetapi sampai tingkat pimpinan kecamatan juga masih kuat dan tidak diragukan lagi seperti yang ditunjukkan oleh Forkopimcam atau yang dulu dikenal dengan istilah Muspika Tersono pada pelaksanaan apel pagi di halaman Kecamatan Tersono kemaren (8/05/18) pagi. 

Bambang Urip Widagdo Camat Tersono yang memimpin apel tersebut mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek yang telah berkenan mengikuti apel bersama tersebut, sehingga secara tidak langsung akan menambah greget para Kades beserta perangkatnya untuk mengikuti apel pagi dengan menggunakan pakaian adat Batang khususnya. 

Kapten Inf Agung Budiyono Danramil 06/Tersono pada kesempatan tersebut  memberikan motifasi kepada para perangkat desa yang hadir untuk senantiasa mendukung dan mengikuti apa yang menjadi kebijakan Pemkab Batang dalam hal ini Bupati Batang, pintanya.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Tersono AKP Kendar Priyatno juga menambahkan sebagai aparatur pemerintahan baik di tingkat desa maupun Kecamatan untuk mengedepankan kerapian diri baik badan maupun pakaian, sehingga masyarakat akan segan dan lebih percaya kepada kita. 

Pada kesempatan tersebut sebagai wujud perhatian dan penghargaan 3 orang Kades dan perangkat desa terpilih sebagai contoh dalam menggunakan busana khas Batang dengan predikat rapi dan lengkap berikut atribut dan kelengkapan lainnya seperti papan nama dan Tagline Batang.(Pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: