Navigation

Dandim 0703/Cilacap Bersama Buka Puasa Bareng Petugas Kebersihan



Cilacap | Jateng, IMC  - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap buka puasa bersama pegawai dinas kebersihan di Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap, Kamis (31/05).

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rahman, Dandenpomal Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Okta Yudi, Perwakilan Polres Cilacap AKP M. Ilham, Perwakilan Pengadilan Agama Cilacap H.Jali, Kasatpol PP Cilacap Didit Pradita, Kadisnakerin Cilacap, Kosasih.

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengatakan, ibadah puasa yang telah kita dilaksanakan sudah memasuki hari yang ke 15, hal ini menurutnya patut untuk disyukuri bersama karena masih diberi kekuatan serta kesempatan untuk tetap menunaikan ibadah puasa.
" Hakekat puasa yang kita laksanakan, tentunya tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, menahan hawa nafsu dan menahan dari segala sesuatu yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain," katanya.

Untuk itu, Bupati mengajak kepada semua yang hadir, agar hikmah-hikmah puasa dan keutamaan bulan suci ramadhan dapat dijadikan media untuk bermuhasabah dan menilai kualitas ibadahnya masing-masing. Karena
menurut Bupati, tantangan pembangunan kedepan tidak semakin ringan karena berbagai hambatan dan kendala datang silih berganti, seiring dengan tuntutan dan dinamika masyarakat yang semakin cepat.

Pada kesempatan itu pula Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Petugas Kebersihan Kabupaten Cilacap atas kerja keras dan semangatnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk mewujudkan kebersihan di wilayah Kabupaten Cilacap.

" Saya berharap agar tugas mulia yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik untuk terus ditingkatkan bersama seluruh elemen masyarakat lainnya  dalam mewujudkan Cilacap yang bersih, hijau dan teduh, sesuai dengan sesanti kita yakin " Cilacap Bercahaya." Tandas Bupati.

Diakhir acara, Bupati Cilacap memberikan bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan yang telah lama bertugas dan telah berkontribusi bagi kebersihan Kota Cilacap. (U-Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: