Navigation

Babinsa Koramil Reban Terus Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan

Batang | Jawa Tengah ,IMC  - Guna mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Ari Cipto Wibowo  Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang secara rutin melaksanakan Anjangsana dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen-elemen masyarakat terkait, salah satunya dengan tokoh pemuda  Bpk.Susilo (30),Bpk.Lahab (35),Bpk. Arif (40) di Desa Adinuso Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Selasa (15/05/18).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,guna mewujudkan Sinergitas TNI dengan rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan yang berdinas di kewilayan,maka kegiatan Komsos ke mitra karib menjadi kegiatan utama setelah kegiatan program dari Komando atas, hal ini dilaksanakan guna deteksi dini dan cegah dini sehingga segala permasalahan dikewilayahan cepat terselesaikan", ujar Serka Ari cipto wibowo.

Serka Ari Cipto wibowo juga menghimbau kepada warga guna menyikapi perkembangan situasi saat ini  adanya pengeboman oleh teroris" agar warga masyarakat hati hati dan waspada terhadap orang tak di kenal ataupun orang yang mencurigakan di desa segera laporkan kepada pihak yang berwajib"imbuhnya.(Pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: