Babinsa Koramil 10/Batang Bantu Warga Bangun Masjid

Batang | Jawa Tengah ,IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Batang jajaran Kodim 0736/Batang Serda Joko Riyono bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membangun lantai Masjid  Al-Muhajirin,Kel.Sambong,Kec.Batang,Kab Batang,Selasa (08/05/18).

Serda Joko selaku Babinsa Kel.Sambong diwaktu istirahat mengatakan pada salah satu warga yang kebetulan adalah ketua Rt setempat bapak Antok ,bahwa "Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat."ungkapnya.

Sementara itu bapak Antok selaku ketua Rt 03/05 dukuh kebroh(Sambong) mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa karena  telah bersedia membantu lantainisasi masjid tersebut. Kegiatan gotong royong  memberikan hal yang positif kepada masyarakat."ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 10/Batang Kapten Inf Andul Mutholib mengatakan,"kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat."jelasnya.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال