Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Dampingi Proses Pengecekan Tempat Rencana Pembangunan Bendungan PDAM


Batang | Jawa Tengah, IMC - Untuk memajukan Desa binaanya Babinsa Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Koptu Slamet Riyadi mendamping proses pengecekan tempat yang akan di bangun Bendungan PDAM di Desa Simbangjati,Tulis Rabu (16/5/18) .

Guna memajukan perekonomian Desa Simbangjati Kec.Tulis,  Kab.Batang, Pemerintahan Batang akan membangun Bendungan Air PDAM yang bertempat di desa Simbangjati. Dengan memanfaatkan sumber daya alam yang akan di bangun bendungan PDAM agar masyarakat setempat dan umumnya masyarakat Batang mudah mengakses air bersih sehinga tidak kesulitan mendapatkan air. 

Ahmad Rochim Kepala Desa Simbangjati mengatakan, Desa kami sangat bersyukur dengan program pemerintah ini akan di bangun Bendungan PDAM yang terletak di desa kami desa Simbangjati, Sehingga kedepanya akan membantu memajukan akses perekonomian Desa Simbangjati. 

Saya mewakili warga desa Simbangjati memberikan dukungan positif program pemerintah Kab.Batang. Harapannya "Semoga Program pembangunan Bendungan PDAM Batang segera terealisasikan guna memajukan Akses perekonomian khususnya Desa Simbangjati dan Masyarakar Kab.Batang pada umumnya"terangnya.

Menambahkan Babinsa Koptu Slamet Yang kebetulan Desa Simbangjati Wilayah Binaanya mengatakan,  pada dasarnya sangat mendukung sekali Program Pemerintah Kab,Batang yang akan membangun Bendungan PDAM dengan memanfaatkan sumber daya alam, sehingga akses Air bersih dapat mudah terpenuhi"jelasnya.(Pen-0736)

Share

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: