Babinsa 05/Reban Anjangsana Ke Rumah Tokoh Agama



Batang | Jawa Tengah ,IMC - Anjangsana merupakan cara babinsa dalam bersilaturhmi dengan toko- tokoh masyarakat ,tokoh agama ,tokoh pemuda dan tokoh adat.Karena anjangsana merupakan bagian dari metode  komunikasi sosial (Komsos).

Babinsa Koramil 05/Reban kodim 0736/Batang Serka Afriyanto melaksanakan komsos dengan Tokoh Agama di desa Kumesu kecamatan Reban Kabupaten Batang,Rabu (09/05/18). 

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Serka Afriyanto menyampaikan kepada Ustad Samsuri "bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama, untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat.Demi  terwujudnya  persatuan dan kesatuan dalam kontek NKRI, Jaga situasi dan kondisi di lingkungan agar selalu kondusif menjelang pilkada serentak 2018".pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال